Header Ads

Aplikasi Spam SMS Untuk Windows.

Kali ini saya akan share aplikasi untuk Spam SMS / biasa orang menyebutnya Bom SMS.
mungkin saya tidak perlu panjang lebar
saya tau juga anda tidak baca semua tulisan dari saya & hanya nyari inti dari yang saya share. :D

berikut tampilan dari Aplikasi ini,



Aplikasi ini masih beta & masih banyak Bug
aplikasi ini juga banyak ke-begal oleh antivrus. Jadi ada baiknya (jika terdeteksi), Matikan dulu Antivirusnya.

Bagaimana Cara meggunakan Aplikasi ini..?
1. pastikan terhubung ke internet & koneksi stabil
2. tunggu hingga muncul button check
3. Klik check, kemudian Input nmr telp yang pingin di spam
4. pilih jumlah sms yang akan dikirim
5. klik kirim, dan tunggu notice sukses
Kekurangan dari aplikasi ini, hanya bisa SPAM pada nomor T*lkomsel.
selain dari itu, Tidak bekerja.

Aplikasinya bisa teman-teman download pada biru-biru dibawah.
Sms Spam [ Download ]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.