Header Ads

Cerita Mengenai The application wa unable to start correctly (0xc000000b). Click OK to close the Application



The application wa unable to start correctly (0xc000000b). Click OK to close the Application


Beberapa hari lalu saya pernah mengalami permasalahan sprti judul diatas.
Gambarnya seperti yang anda lihat sekarang ini .

Karna ada pekerjaan yang sangat mendesak & harus segera diselesaikan Saya sangat panik & terburu2 untuk mencari solusi dari permasalahan ini. Sempat menginstal
AIO blabla..
(lupah nama thirdpartynya) , Tetapi itu tidak menyelesaikan masalah saya 

Saking terpepetnya sama waktu ,Sampai akhirnya saya memutuskan utnk restore image windows ke tahap pertama kali penginstalan . Dan masalah terselesaikan.

Sampai 2 hari kedepan (saat smua pekerjaan telah selesai), disinilah saya mendapat solusinya
Masalah trsebut trjadi karna Netframework kita yang corupt.
Yang harus dilakukan ialah Uninstall semua netframework..Kemduian restart PC, Lalu install kembali netframeworknya . Ini menyelesaikan dari masalah yang tlah saya alami. 

 

Aplikasi saya bisa dibuka kembali

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.